-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    H. Sopyan Hady Kades Pasirlaja Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-79

    Redaksi
    Sabtu, 17.8.24 WIB Last Updated 2024-08-17T08:39:46Z


    BOGOR (BJN) - Dalam rangka sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, H. Sopyan Hady Kepala Desa Pasirlaja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, bersama seluruh staf dan unsur TNI/Polri, telah hadir mengikuti upacara yang berlangsung di Lapangan Cahaya Muda Pasirlaja.



    Menurutnya, upacara sambut HUT RI ke-79, seluruh Kades se-Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, hadir  mengikuti upacara dan rangkaian  kegiatan yang telah disusun oleh panitia.


    Selain itu H. Sopyan Hadi, Kades Pasirlaja mengatakan selama pelaksanaan upacara alhamdulillah  berjalan  lancar sesuai harapan.



    Bendera merah putih sukses dikibarkan Paskibra tanpa  ada kendala, dan seluruh yang hadir mengikuti dengan seksama, sehingga menjadikan upacara sambut HUT RI ke-79.


    Yang lebih menarik baginya usai upacara sambut  HUT RI ke-79,  ia mendapat  Piala  Juara, dalam lomba pawai dan lomba tumpeng raih juara 3 tentu hal ini membawa kesan baginya, satu kebahagian sajian terbaik  untuk wilayahnya. 


    Dengan  memperingati HUT RI ke-79 ini generasi muda  saat ini bisa terus menghargai jasa-jasa pahlawan dalam berjuang demi kemerdekaan.



    H. Sopyan Hadi Kades Pasirlaja,  juga mengajak kepada seluruh generasi  muda untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif  sehingga mampu menyumbang kemajuan bagi Desa Pasirlaja  yang  menjadi tanah kelahirannya.


    Selain itu, maknai peringatan  HUT RI  ini  untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa agar negara kita semakin kokoh, dan maju disegala sisi, harapnya.



    Jurnalis  : Ida 

    Redaksi  : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini