-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Hari Kemerdekaan ke-79 Tema Yang Diusung Nusantara Baru Indonesia Maju

    Redaksi
    Jumat, 16.8.24 WIB Last Updated 2024-08-16T06:35:43Z



    BOGOR (BJN) - Berkaitan dengan tema peringatan Hari Kemerdekaan yang ke-79 tahun, tema yang diusung Nusantara Baru Indonesia Maju,  ini adalah merupakan tema yang di angkat atas keberanian dan kegigihan tanpa menyerah usaha pemimpin negara kita yang mana menginginkan adanya sesuatu yang baru,  yang berkaitan dengan masalah ibu kota, hal ini disampaikan, H. Sularno Joko Widodo, Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang Kabupaten  Bogor, Jumat 16/8/2024.


    Masih katanya, Hal ini mencerminkan semangat daripada para pemimpin-pemimpin di negara kita dalam rangka untuk mewujudkan keinginan yang sudah lama dengan adanya ibu kota baru.


    Tema yang diambil ini, bisa membawa inspirasi dan aspirasi kita khususnya sebagai pimpinan lembaga di suatu pendidikan, juga akan membawa pengaruh kepada kita bagaimana harus berjuang terutama dalam rangka untuk mewujudkan Indonesia maju.


    Memang tantangan tidak mudah, tantangan untuk kedepanya harus diperjuangkan sesuai dengan tema Nusantara Baru Indonesia Maju yaitu  tema yang sangat cocok dan menginspirasi bagi kita terutama insan pendidikan khususnya di Kabupaten Bogor.


    "Mudah- mudahan bisa kita wujudkan apa yang menjadi keinginan dari bangsa dan negara kita, dimana kita sebagai tenaga pendidik memberikan pembelajaran dan pengajaran agarmampu menciptakan anak bangsa yang unggul."



    Jurnalis : John

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini