-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kades Sukamaju Turut Ramaikan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 Ditingkat Kecamatan

    Redaksi
    Selasa, 20.8.24 WIB Last Updated 2024-08-20T14:51:38Z

     



    BOGOR (BJN) - Cucum Ratna Suminar, Kades Sukamaju Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, turut ramaikan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, ditingkat kecamatan, pada Sabtu 17/8/2024, beberapa hari lalu.



    Menurut, Cucum Ratna Suminar, Kades Sukamaju, kami menyambut dengan gembira dan bahagia, ketika momen yang diadakan satu tahun sekali ini dapat berlangsung dengan meriah, hal ini tentunya sebagai bentuk dukungan kepada Kecamatan Cibungbulang, yang telah mengadakan acaranya. 



    Selain itu dijelaskan juga,  walaupun acara ini awalnya tidak dilombakan tetapi tiba-tiba dilombakan tentu merupakan suatu kejutan, namun dalam waktu yang singkat, serta kerjasama dalam membuat aneka kreasi dan tank baja untuk bisa diperlombakan dapat membuahkan hasil, sebagai juara dengan karya terbaik," katanya.



    Masih kata Cucum Ratna Suminar, Kades Sukamaju, tujuan saya menjadi Kepala Desa, itu yang pertama ingin ada kemajuan dan perubahan , kedua amanah, hal ini mencakup tentang apa yang telah kita berikan pada masyarakat, sebagai bentuk pengabdian diantaranya penyediaan   sarana air bersih dan jalan yang baik, disamping itu juga ada beberapa program pembangunan RTLH, sebanyak 20 unit bantuan dari Provinsi 10 unit bantuan dari DPRD, Kabupaten Bogor.



    Tentu hal itu, atas kejasama kami pihak Desa Sukamaju dengan pihak dari Provinsi dan DPRD Kabupaten Bogor, Sebab setiap ada penawaran maupun program pengajuan bantuan dari Pusat maupun Kabupaten, kami langsung gerak cepat meresponnya, sehingga usaha untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Desa Sukamaju dapat terealisasi sesuai harapan.


    Saya berkeyakinan,  bahwa semua yang telah kita raih saat ini, tentu merupakan hasil dari kerja keras, doa dan tentunya semua dari Allah dan semoga hal ini bisa menjadi penyemangat dan motivasi bagi desa lainnya,"pungkasnya. 



    Jurnalis : John

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini