-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kecamatan Dramaga Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024

    Redaksi
    Sabtu, 17.8.24 WIB Last Updated 2024-08-17T07:25:37Z

     


    BOGOR (BJN) - Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, berjalan dengan lancar dan sangat meriah, acara tersebut berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Dramaga, Sabtu 17/8/24024.



    Upacara Tahun 2024 berbeda dengan upacara sebelumnya, karena menyanyikan lagu-lagu wajib diiringi oleh Marching Band yang ada di Kecamatan Dramaga. upacara tahun ini sebagai Inspektur Upacara Atep Soleh Sumaryo, SH., MH., Camat Dramaga.



    Tamu Undangan terdiri dari Unsur Muspika, Para Kepala Desa, Kepala UPT, Kader PKK, Ketua Karang Taruna Tk.Kecamatan dan peserta upacara terdiri dari Siswa/i SD/SMP/SMA, Pendidik dan Tenaga Kependidikan,



    Staf Kecamatan dan Desa, para Keua dan Anggota BPD, Ketua dan Anggota Karang Taruna Desa se-Kecamatan Dramaga, Tokoh Masyarakat.



    Ditempat yang sama, Yayat Supriyatna,  Kades Dramaga menambahkan upacara sambut HUT RI ke-79 tahun 2024, Alhamdulillah berjalan lancar sesuai harapan semoga ditahun mendatan acara serupa bisa lebih ditingkatkan.Tutupnya. (Hedar)


    Jurnalis : Muslih 

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini