-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Komunitas Saung Reptile Bogor, Kumpul Bareng dan Edukasi di Taman Ekspresi Kota Bogor

    Redaksi
    Minggu, 25.8.24 WIB Last Updated 2024-08-25T10:48:45Z


    BOGOR (BJN) -  Komunitas Saung Reptile Bogor, edukasikan reptil di taman Ekspresi rutin setiap hari minggu, yang berletak di Lapangan Sempur Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Minggu, 25/08/2024.



    Andriansyah, ketua Komunitas Saung Reptile Bogor, saat ditemui awak media beritajejaring.co.id mengatakan, Komunitas Saung Reptile Bogor ini sudah berdiri 3 tahun lalu, namun baru 2 tahun ini aktif melakukan pertemuan kumpul bareng antar komunitas maupun warga masyarakat yang menyukai hewan reptil.



    Ia juga menyebutkan, antusias masyarakat sangat tinggi, "kita disini memberikan edukasi kalau hewan liar khususnya reptil tidak berbahaya selama kita tidak mengganggu mereka, ia juga menyebutkan hewan reptil ini juga dapat dipelihara dengan perawatan yang sangat mudah, hanya memerlukan ketelatenan", sebutnya.



    "Komunitas kami juga selalu siap untuk membantu masyarakat jika kedapatan dirumahnya ada ular masuk kerumah, kami dapat membantu untuk mengevakuasi ular tersebut. Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap hewan berjenis reptil khususnya ular, komunitas ini diharapkan dapat memberikan edukasi dan manfaat bagi masyarakat", tutupnya.


    (Untuk konsultasi maupun bantuan penanganan hewan reptil dapat menghubungi Komunitas Saung Reptile Bogor, HP. 0831-9192-9011 a/n. Andriansyah)



    Jurnalis : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini