-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kreativitas Pemuda-Pemudi RT.05, Hadirkan Beragam Lomba Yang Seru

    Redaksi
    Minggu, 18.8.24 WIB Last Updated 2024-08-18T10:00:32Z

     



    BOGOR (BJN)  - Keseruan aneka lomba yang diadakan pemuda pemudi RT.05 RW. 01 Kelurahan Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, dalam menyambut hari kemerdekaan Republik  Indonesia ke-79 tahun.



    Olla, Ketua Panitia mengatakan,  acara perlombaan yang berlangsung hari ini merupakan  ide  kreativitas pemuda - pemudi yang mendapat  dukungan penuh  dari ketua RT serta warga masyarakat RT.05, sehingga kegiatan  dapat  berlangsung  secara meriah di-Lapangan Gandaria RT. 05 RW. 01,  Minggu 18/8/2024, katanya.



    Dia, juga menyebutkan, ragam perlombaan yang kami adakan diantaranya, balap kelereng, lomba makan kerupuk, balap karung, estafet air, pukul air, doorprize dan lain-lain.



    "Kegiatan ini  kami adakan  sebagai  bentuk rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih oleh para pahlawan pendahulu,  sehingga kita sebagai   generasi  penerus tinggal menjaganya dan meneruskan apa yang para pahlawan cita-citakan,  demi kemerdekaan bangsa Indonesia."



    Masih katanya, ucapan terima kasih kepada Ketua RT. 05, rekan rekan panitia dan warga yang  telah  mendukung serta berpartisipasi,  sehingga  kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar, semoga ditahun mendatang lebih seru lagi.Pungkasnya.



    Redaksi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini