-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Memprioritaskan Pendidikan Untuk Semua Kalangan

    Redaksi
    Jumat, 16.8.24 WIB Last Updated 2024-08-16T07:11:06Z

     


    BOGOR (BJN) - Memprioritaskan pendidikan untuk semua kalangan tentu menjadi salah satu harapan yang diinginkan oleh seluruh lapisan masyarakat, semoga dunia pendidikan semakin maju dan terus menciptakan anak bangsa yang unggul dan berkualitas.


    Hal tersebut diungkapkan, Yuliana, Kepsek SDN Leuwimekar, Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, saat ditemui awak media beritajejaring.co.id, Jumat 16/8/2024.


    Disebutkan sesuai tema yang pemerintah gaungkan dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di tahun 2024 ini, yaitu Nusantara Baru, Indonesia Maju, kita semua sebagai tenaga pendidik berharap kepada pemerintah salah satunya dengan memprioritaskan pendidikan untuk semua kalangan.


    Selain itu, Yuliana Kepsek SDN Leuwimekar, menambahkan pihaknya saat ini terus berusaha mengembangkan pendidikan pada siswa-siswinya, sesuai peraturan yang berlaku juga mengikuti arahan dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor.


    Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun semoga pendidikan dilingkungan SDN Leuwimekar lebih baik dan maju dibawah kepemimpinannya.




    Jurnalis : John

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini