-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Momen Penting Sambut HUT RI 79 Tahun Bagi Warga RW. 02 Kelurahan Rancamaya

    Redaksi
    Minggu, 18.8.24 WIB Last Updated 2024-08-18T09:40:30Z



    BOGOR ( BJN) -  Momen penting HUT RI ke-79 sangat dirasakan oleh warga Kp.  Rancamaya Pabuaran RW. 02 Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pasalnya hari ini, Minggu 19/8/2024, melaksanakan acara pemilihan Ketua RT dan RW. 02.


    Siti Khodijah, Kader Rancamaya mengatakan, pemilihan Ketua RT,  dan RW.02, antusias  warga sangat terlihat memadati tempat pemilihan,  dimana acara tersebut berlangsung.



    Selain itu,  pemilihan Ketua RT,  dan RW. 02, berjalan lancar sesuai harapan sehingga di momen HUT RI ke-79 tahun ini, wilayah RW.02 memiliki pemimpin yang baru yaitu Ketua RT, dan RW, jelasnya.


    Melalui sambungan WhatsApp, awak media beritajejaring.co.id, menghubungi, Siti Khodijah, Kader Rancamaya dia mengatakan bahwa diwilayahnya,  baru selesai pelaksanaan pemilihan Ketua RT dan RW.02, tentu ini menjadi sejarah disaat sambut HUT RI ke-79 tahun juga memiliki Ketua RT dan RW baru.



    Harapannya, diajang pemilihan Ketua RT dan RW ini, menjadi cermin bagi yang terpilih untuk melanjutkan program  yang sudah ada dan agar lebih ditingkatkan.


    Masih katanya,  usai pemilihan Ketua RT  dan RW. 02, dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan yang biasa diadakan setiap penyambutan HUT RI. 


    Yang lebih menarik,  dimomen kali ini suguhan Gendang Pencak Silat, tentu mewarnai wilayah, Kelurahan Rancamaya dalam perayaan HUT RI ke-79 tahun, dengan disuguhi 2 acara yaitu Pemilihan Ketua RT  dan RW, serta suguhan Pencak Silat (Kang Pitung).


    Semoga semangat positif ini akan terus berlanjut dan menginspirasi generasi mendatang, untuk tetap menjaga kebersamaan dan memajukan bangsa.


    Jurnalis : Dendy Setiadi

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini