-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Padat Karya, Merupakan Kegiatan Pembangunan Yang Lebih Menggunakan Tenaga Manusia.

    Redaksi
    Jumat, 16.8.24 WIB Last Updated 2024-08-16T06:02:49Z


    BOGOR (BJN)  - Padat karya merupakan kegiatan pembangunan yang lebih banyak menggunakan tenaga manusia jika dibandingkan dengan tenaga mesin.


    Tujuan utama dari program padat karya adalah untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat, terutama yang mengalami kehilangan penghasilan atau pekerjaan tetap.



    Penciptaan lapangan kerja yang lebih besar diperlukan untuk menyerap pengangguran,  oleh karena  itu pada tahun 2024 ini, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, terus berbenah diri guna mendukung program pemerintah pusat dan daerah.


    Hal tersebut diungkapkan, H Irwansyah S.Sos., MA., Lurah Katulampa saat peninjauan langsung ke lokasi program padat karya tahun 2024.



    Selain itu, H Irwansyah S.Sos., MA., Lurah menjelaskan kepada Novel Ruchyadi, awak media beritajejaring.co.id, bahwa hari ini Jumat 16/8/2024, kami pihak kelurahan Katulampa, meninjau langsung pelaksanaan pengerjaan padat karya yang berlokasi di Jl. Parung Banteng-Bendungan Katulampa RW. 01 dan RW.  19.


    yang lebih menarik momen padat karya ini jelang HUT RI ke-79,  tentu seluruh perangkat Kelurahan turut andil dalam pelaksanaan pengerjaan padat karya termasuk Babinsa, Bhabinkamtibmas berjibaku bantu bersihkan area padat karya.



    Tutup kata; H. Irwansyah S.Sos., MA.,  Lurah Katulampa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berjibaku  bersihkan lingkungan jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun, wilayah Katulampa terlihat bersih dan indah Pungkasnya. (Komeng)


    Redaksi.  Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini