-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pengimbasan PSP Angkatan- 1 SMP Negeri 1 Cibungbulang

    Redaksi
    Jumat, 9.8.24 WIB Last Updated 2024-08-09T08:37:44Z


    BOGOR (BJN) - Kegiatan pelatihan pengimbasan program sekolah penggerak angkatan ke-1,  terdapat tiga sekolah sekolah yaitu SMP Al Hidayah, SMP Aulia, dan SMP Mulya berdasarkan surat keputusan dari Kementrian dan landasan dari Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor, yang berlangsung hari ini dan besok di SMPN 1 Cibungbulang Jl. Raya Cibungbulang Km.18, Cimanggu 2, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Ujar Kepala Sekolah kepada awak media beritajejaring.co.id, Jumat 9/8/2024.



    Lebih jauh disebutkan,  kegiatan pengimbasan merupakan tugas sekolah penggerak untuk melakukan pengimbasan dengan tujuan percepatan transformasi kurikulum Merdeka ke setiap sekolah, khususnya di wilayah Cibungbulang.

    "Karena ini penugasan, berarti kami laksanakan walaupun tahapan untuk melaksanakan pengimbasan ini selama 6 bulan dari bulan Juli sampai bulan Desember 2024. 



    Penugasan dari kementrian ini tentunya kami laksanakan, dan juga  berkomitmen untuk  berbagi ilmu dan praktik baik dari sekolah penggerak juga sekolah lainnya,  sehingga sama-sama bisa meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di sekolah masing-masing.", jelasnya.


    Selain itu dengan  dilaksanakannya pelatihan pengimbasan ini, kita sebagai bagian dari katalis untuk peningkatan mutu secara lebih baik lagi, agar  kita bisa maju bersama, tumbuh bersama dalam peningkatan kualitas pendidikan, sesuai  filosofi Ki Hadjar Dewantara yaitu, Tut Wuri Handayani, Ing Madyo Mangun Karso, Ing Ngaraso Sung Tulado," harapnya.



    Jurnalis : John

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini