-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sambut Hari Kemerdekaan Dengan Beragam Perlombaan di-SDN Cimanggu Kecil

    Redaksi
    Jumat, 16.8.24 WIB Last Updated 2024-08-16T05:42:56Z


    BOGOR (BJN) - Keseruan acara di SDN Cimanggu Kecil yang  berlokasi di-Jl. Cimanggu Kecil, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, dalam rangka menyambut HUT RI ke-79, antusias siswa-siswi sangat terlihat mengikuti kegiatan yang diadakan hari Kamis 15/8/2024 kemarin,  dan hari ini,  Jumat 16/8/2024.



    Lebih jauh  Chanifah, M.Pd., Kepsek menyebutkan, diadakannya berbagai kegiatan perlombaan ini,  dimana para siswa-siswi diajarkan untuk berkompetisi secara sehat, bekerjasama, dan menumbuhkan karakter para siswa-siswi.



    Kegiatan akhir berjalan dengan lancar dan penuh semangat para siswa-siswi mengikuti kegiatan jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79, Jelasnya.



    Masih kata, Chanifah, M.Pd Kepala SDN Cimanggu Kecil, dengan tema saat ini "Nusantara Baru Indonesia Maju",  semua anak berhak mendapatkan pendidikan yang layak tanpa ada batasan, terlebih dengan rencana akan berpindahnya ibu kota ke IKN, hal tersebut diharapkan tidak berpengaruh walaupun ibu kota nantinya  telah berpindah pendidikan tetap diprioritaskan secara merata,

     


    "walaupun keadaan berbalik dimana kami yang tadinya dekat dengan ibu kota, sekarang kami menjadi pelosok yang jauh dari ibu kota, saya berharap pemerintah tetap memperhatikan pendidikan di seluruh daerah secara merata", ujarnya.



    "Harapannya untuk seluruh siswa SDN Cimanggu Kecil, kami berupaya mendidik tentang tata krama supaya menjadi seorang siswa yang memiliki tutur kata yang baik, sopan, santun terhadap orang tua dan guru baik di lingkungan sekolah maupun lingkungan rumah. 



    Dan para orang tua harus bisa sinkron dengan para guru agar siswa dapat dibekali dengan baik, dari sekolah maupun dari rumah sehingga para siswa-siswi dapat menjadi pribadi yang terbaik di lingkungan masyarakat", tutupnya.




    Jurnalis : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini