-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sambut HUT RI ke-79 Posyandu Anggur A, Mengadakan Acara Pemeriksaan Bayi dan Anak.

    Redaksi
    Kamis, 15.8.24 WIB Last Updated 2024-08-15T07:06:00Z

     


    BOGOR (BJN) -  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Puskesmas Tegal Gundil, menggelar pemeriksaan kesehatan terhadap bayi dan anak-anak, acara tersebut berlangsung di Posyandu Anggur A Jl, Artzimar 3,  RT. 002 RW.003  Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Kamis 15/8/2024.


    Disebutkan,  kegiatan  Posyandu ini  juga dirangkaikan  dengan  Hari  Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 tahun yang akan berlangsung pada Sabtu mendatang.


    Ayu Wulandari  Bidan Puskesmas, Tegal Gundil mengatakan, pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan pemeriksaan kesehatan bayi dan anak, mengukur ketinggian bayi dan anak secara berkala juga memberikan Vitamin A.




    Dia juga mengungkapkan, tujuan dari kegiatan pemeriksaan kesehatan untuk memastikan kondisi kesehatan yang baik, sehingga dengan adanya pemeriksaan, bayi dan anak bisa terlihat kondisi kesehatannya.

    Kegiatan berjalan dengan lancar dan dapat memperoleh informasi kesehatan ungkapnya.



    Ditempat yang sama Rosmiati, Ketua Posyandu Anggur A, berharap, kegiatan pemeriksaan kesehatan mampu memberikan dampak positif bagi bayi dan anak serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat dan mengakses pelayanan kesehatan secara berkala.



    Rosmiati, Ketua  Posyandu Anggur A, mengucap terimakasih kepada seluruh  Kader Ketua  RT.  002 dan Ketua RW.003 dan Lurah Tegal Gundil sudah membantu disetiap pelaksanaan pemeriksaan kesehatan bayi dan anak di Posyandu Anggur A.  Pungkasnya. 



    Jurnalis : John

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini