-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Semarak Sambut HUT RI ke-79, Puskesmas Cipaku Gelar Acara Jambore Kader 5 Kelurahan

    Redaksi
    Selasa, 20.8.24 WIB Last Updated 2024-08-20T08:14:01Z


    BOGOR (BJN) -  Menggelar serangkaian perlombaan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, acara ini menjadi bagian dari tradisi tahunan yang selalu dinantikan, dimana semangat kebersamaan dan nasionalisme terasa kuat.


    Seluruh peserta, terlihat riang dan penuh kegembiraan, menyelimuti seluruh rangkaian kegiatan bergabung bersama dalam semangat sportifitas dan persaudaraan.



    Melalui sambungan WhatsApp, Muslih, awak media beritajejaring.co.id konfirmasi, Siti Khodijah, salah satu peserta Jambore Kader dari Kelurahan Rancamaya, mengatakan berbagai jenis perlombaan tradisional digelar dalam rangka sambut HUT RI ke-79, termasuk hari ini Selasa, 20/8/2024, kami mengadakan, acara Jambore Kader 5 Kelurahan, diantaranya Rancamaya, Bojong Kerta, Kertamaya, Genteng, Cipaku dan Puskesmas Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.


    Untuk masing-masing Posyandu diwakili 5 orang, acara tersebut berlangsung di Hotel Green Forest Bogor Selatan. 



    Yang lebih menarik diacara ini,  dihadiri oleh Lurah Rancamaya, Seklur Rancamaya, Seklur Genteng, Kepala Puskesmas Cipaku Dokter Wida dan Bidan dari Puskesmas Cipaku.


    Kemeriahan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79,  yang diadakan ini menunjukkan bahwa di tengah kesibukan tugas sehari-hari, tetap memiliki semangat untuk merayakan momen bersejarah bagi bangsa.



    Semangat ini diharapkan terus menyala dalam diri, dan  menjadi motivasi untuk terus bekerja dengan dedikasi demi kemajuan Indonesia.


    Jurnalis : Muslih

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini