-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SMP PGRI Cibungbulang, Berikan Pemahaman dan Pendalaman Arti Kemerdekaan

    Redaksi
    Kamis, 15.8.24 WIB Last Updated 2024-08-15T14:53:16Z



    BOGOR (BJN) - Lilis Sukaesih Spd., Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP PGRI) Cibungbulang, memberikan pemahaman dan pendalaman arti kemerdekaan, kepada siswa-siswi dan tenaga pengajar dilingkungan sekolahnya. 


    Ia juga menyampaikan, kewajiban saya sebagai Kepala Sekolah juga, para guru untuk terus melayani semaksimal mungkin dengan kemampuan yang ada dalam memberikan pengajaran kepada anak didik dan memberikan pemahaman serta pendalaman apa itu  arti kemerdekaan, tentunya sebagai upaya  untuk bisa menciptakan generasi terbaik anak bangsa.


    Selain itu disebutkannya, kami terus memberikan pemahaman dan pendalaman apa itu arti kemerdekaan, sehingga nantinya Indonesia diisi dan dipenuhi oleh anak-anak yang sesuai harapan pejuang kemerdekaan, dimana para pejuang kemerdekaan tentunya mengharapkan penerusnya bisa mendapatkan pendidikan yang baik sehingga menghasilkan penerus bangsa yang hebat. Sebutnya.


    Saat ditemui awak media beritajejaring.co.id., Lilis Sukaesih, Spd., Kepsek SMPN PGRI Cibungbulang, mengatakan kami pihak sekolah terus berupaya memberikan pendidikan yang baik juga pemahaman dan pendalaman arti kemerdekaan.  


    Sebab momen ini penting diajarkan mengingat perayaan HUT RI, ke-79 tinggal hitung hari sehingga kami dorong pemahaman dan pendalaman arti kemerdekaan,pungkasnya.


    Jurnalis : John

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini