-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Anniversary Ke-1 SSB Bina Citra Kertamaya Adakan Turnamen Usia Dini.

    Redaksi
    Senin, 2.9.24 WIB Last Updated 2024-09-02T00:43:43Z

    BOGOR (BJN) - Dalam rangka memperingati Anniversary ke-1, Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Citra Kertamaya menggelar turnamen sepakbola umur 10 dan 12 tahun yang berlangsung dilapangan GOR Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Minggu 1/09/2024.


    "Turnamen sepak bola tersebut berlangsung selama satu hari dengan diikuti oleh 16 team dari masing masing klub di Kota dan Kabupaten Bogor serta Sukabumi " ujar Dewan Pembina usia dini SSB Bina Citra H.Sudarwanto saat ditemui lapangan.



    Dengan diadakan pertandingan ini, H. Sudar panggilan akrab nya," ia berharap bisa mencari bibit unggul ," Semoga kedepannya dengan pertandingan seperti ini bisa menghasilkan bibit pesepakbola yang baik untuk bisa masuk ketingkat Nasional," harap dia.


    Ditempat yang sama tokoh Kertamaaya H.Musa memberikan apresiasi terhadap jajaran pengurus SSB Bina Citra yang sudah bekerja keras sehingga terwujud Anniversary 1 tahun hari ini, dan mengadakan turnamen usia dini yang menurut saya ini luar biasa sekali, karena dimana potensi potensi bibit unggul penerus pemain sepak bola di Kota Bogor kembali akan bermunculan begitu juga di Indonesia yang kita cintai ini," singkatnya.



    Sekedar informasi, Turnamen usia dini Anniversary ke-1, Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Citra, dihadiri oleh Sekretaris Lurah Kertamaaya, Ketua LPM Rancamaya, Tokoh Masyarakat, dan Dewan Pembina SSB Bina Citra.  Adapun untuk team juara ke satu; KU 2013-2014 PUTRA PAKUAN, Juara ke dua MUTIARA FC, Juara ke tiga PAHLAWAN FC.

    Dan untuk team Juara ke satu KU 2011-2012 PORSAT FC, Juara ke dua GEMILANG MUDA Juara ke tiga BROMELIA FC. (Dendy)



    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini