-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Bantu Pembangunan Majlis Al-Ma'ruf Cilendek Timur.

    Redaksi
    Jumat, 6.9.24 WIB Last Updated 2024-09-06T05:39:20Z


    BOGOR (BJN) -  Kewajiban dakwah Islamiyah bagi setiap muslim laki-laki dan perempuan adalah kewajiban yang sangat krusial dalam mensyiarkan Islam di muka bumi ini. Kewajiban ini tidak hanya dititik beratkan kepada kalangan ulama  tetapi juga golongan umaro cukup berperan.



    Semakin  majunya dunia teknologi dan budaya zaman sekarang ini, mengakibatkan timbulnya berbagai macam  dampak negatif dari sisi moral bagi bangsa kita jikalau tidak dibentangi keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, apalagi paham-paham liberalisme dan budaya barat semakin banyak mempengaruhi masyarakat yang ada.


    Oleh karena itu, didasari kenyataan inilah pengurus Majlis Al-Ma'ruf mempunyai peranan penting dalam membentengi komunitas masyarakat yang ada diwilayah Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, dengan pendidikan agama dan penanaman  nilai-nilai akhlakul  karimah yang telah dicontohkan oleh Rasulullah SAW.



    Hal tersebut diungkapkan, Ustadz Iyus Suryanto, Ketua Panitia Pembangunan Majlis Al-Ma'ruf


    Selain itu,  Ustadz Iyus Suryanto, saat ini sedang melaksanakan pembangunan  Majlis Al-Ma'ruf, Kp. Pabuaran RT. 004 RW. 06 Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, guna memberikan  kenyamanan kepada para santri dan santriwati, saat mengikuti belajar mengajar ngaji, dengan fasilitas Majelis yang baik, sebutnya. 


    Saat, Rudi awak media beritajejaring.co.id konfirmasi, Ustadz Iyus Suryanto Jumat 6/9/2024, dikediamannya  dia  mengatakan,  saat ini kami panitia sedang melaksanakan renovasi Majelis Al-Ma'ruf guna kenyamanan para santri dan santriwati saat mengikuti kegiatan belajar mengajar ngaji. 


    Selain itu, dia juga menjelaskan alhamdulillah hingga saat ini pembangunan tersebut berjalan sesuai rencana.


    Adapun dana untuk pembangunan hasil dari infak, sodaqoh warga, bila  masyarakat diluar wilayah Kelurahan  Cilendek Timur, ingin bantu kami dipersilahkan memberikan sebagian rizkynya untuk berdonasi ke : Rekening Bank Mandiri , No.Rek 1330020508412 a/n Suryanto.


    Ustadz Iyus Suryanto, mengajak  masyarakat agar semakin tergugah  untuk  membantu dan berpartisipasi baik secara moral dan materil dalam menegakkan islam di muka bumi ini, tutupnya.




    Jurnalis : Rudi 

    Redaksi : Novel Ruchyadi



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini