-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Giat PERSANA (Perkemahan Santri Al Inayah) Kota Bogor Tahun 2024

    Redaksi
    Jumat, 27.9.24 WIB Last Updated 2024-09-26T17:32:38Z


    BOGOR (BJN)  -  Kegiatan  Perkemahan Santri Al Inayah (PERSANA), tingkat Penggalang dan Penegak Gerakan Pramuka Kwaran Bogor Utara, diikuti 227 orang  peserta yang berasal dari pangkalan Pondok  Pesantren Al Inayah, Kp. Pasir, Jl. Danau Bogor Raya, RT. 001 RW. 012, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.



    Gugus Depan (Gudep)  01.025 dan 01. 026. Kota Bogor, beserta panitia Persana tahun 2024, berlangsung hari Kamis hingga Sabtu, 26-28 September 2024, acara tersebut berlokasi di-Bumi Kepanduan Sentul (BKS).


     
    Tokoh  Pendiri Ambalan Kak Abd. Matin dan Kak Sukarmi

    Tema kegiatan yang diusung hari ini adalah kenaikan tingkat dengan berbentuk perkemahan dan pelantikan, juga diadakan  jumpa tokoh dan pendiri Ambalan  Abu Bakar Ash Shiddiq dan Siti Fatimah Az Zahra.



    Saat awak media konfirmasi  Lutfi, via WhatApps, dia mengatakan bahwa dirinya menjadi Dewan Kehormatan, tentu sangat bersyukur dan alhamdulillah bisa menjadi bagian dalam kegiatan pada hari ini.



    "Tentunya apa yang menjadi tujuan dari kegiatan ini, adalah untuk meningkatkan kualitas kepribadian dan kompetensi siswa yang akan menjadi bagian dari Pramuka. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menanamkan karakter kemandirian dan kerjasama yang nantinya tertanam pada diri siswa."



    Ia juga berharap,  kegiatan yang seperti ini bisa lebih baik dan maju dimasa akan datang dan seluruh Santri Al Inayah, bisa menjadi garda terdepan dibidang Pramuka, pungkasnya.


    Jurnalis : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini