-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ketua Umum Bapers Agus Salim Resmikan Pusat Siaran Pers Badan Pemenangan Rudy Susmanto; Bapers.id

    Redaksi
    Kamis, 12.9.24 WIB Last Updated 2024-09-12T16:16:39Z


    BOGOR (BJN) - Ketua Umum Relawan Bapers atau Badan Pemenangan Rudy Susmanto, H Agus Salim meresmikan Pusat Siaran Pers yang diberi nama Bapers.id (Berita Aktual Pers).


    Agus Salim mengatakan, segenap Pengurus Relawan Bapers telah berkomitmen untuk mendukung dan mengawal untuk menyukseskan Rudy Susmanto sebagai Bupati Bogor.


    "Alhamdulilah pada hari ini kita bentuk dan resmikan media Bapers.id sebagai pusat siaran pers untuk kemenangan Rudy Susmanto."


    "Bapers juga telah menunjuk Rohmat Selamat SH., MKn., sebagai Pelaksana Harian Bapers,id, sekaligus Kordinator Ketua Pusat Siaran Pers Bapers.id," kata Agus Salim bertempat di kawasan Cibinong, Kamis 12/9/2024. 


    Agus Salim menjelaskan media Bapers tersebut dimaksudkan untuk menjangkau komunikasi dengan berbagai lapisan masyarakat yang lebih luas.


    Tujuannya adalah fokus dan konsentrasi untuk memenangkan Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor.


    Lebih lanjut, ia mengatakan, peranan media sangat penting untuk    mengkomunikasikan visi dan misi serta program-program yang sudah berjalan maupun yang direncanakan, terangnya.


    Sementara itu, Rohmat Selamat pun menyambut baik kepercayaan yang diberikan oleh Ketum Bapers Agus Salim.


    Rohmat menilai, Rudy Susmanto adalah sosok yang sangat pantas dan sangat tepat untuk memimpin Kabupaten Bogor.


    "Rudy Susmanto adalah sosok yang sangat pas untuk menjadi Bupati Bogor, akan kami kawal secara ketat untuk menyukseskan Visi Misi program- programnya."


    "Pusat Siaran Pers yang disebut Baper.id, hadir terdepan untuk melakukan sosialisasi dan merangkul semua pihak," kata Rohmat.***



    ***           : Deri

    Redaksi. : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini