-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    KSPM Gelar Rapat Kerja ke-1 Tahun 2024 Sekaligus Silaturahmi Antar Pengurus dan Anggota

    Redaksi
    Minggu, 15.9.24 WIB Last Updated 2024-09-15T09:24:00Z


    BOGOR (BJN)  - Suhendi, Ketua KSPM beserta anggotanya mengelar rapat kerja ke-1 tahun 2024, sekaligus melaksanakan silaturahmi antara pengurus dan anggota acara tersebut berlangsung di-Villa Horja, Kelurahan Katulampa,  Kecamatan Bogor Timur,  Kota Bogor, Minggu 15/9/2024.


    Hal tersebut diungkapkan Andi Ketua KSPM, saat membuka acara raker ke-1 silaturahmi antara pengurus dan anggotanya.



    Selain itu, disebutkan bahwa keberadaan KSPM, sangat penting guna membantu warga Kota/Kabupaten Bogor yang butuh bantuan pendampingan ke rumah sakit, seperti rawat inap dan rawat jalan.



    Lebih penting dalam raker ini membahas langkah kedepan untuk memperkuat, Komunitas Sosial Peduli Masyarakat (KSPM) yang saat ini masih perlu pembenahan baik sarana dan prasana organisasi.


    Harapannya, dengan diadakan raker ke-1 silaturahmi antar pengurus dan anggota bisa saling tukar informasi guna kemajuan KSPM  itu sendiri. 


    Senada yang disampaikan, Siti Khodijah anggota KSPM, yang mengucap syukur alhamdulillah bahwa keberadaan KSPM ini sangat membantu warga dalam kebutuhan pendampingan.



    Dia, juga mengucap terimakasih kepada Ketua Umum KSPM dan seluruh pengurus beserta anggota sudah melaksanakan kegiatan Raker ke-1 tahun 2024, juga silaturahmi antar pengurus dan anggota, pungkasnya. 


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini