-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    MTs Darussalam Kota Bogor Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

    Redaksi
    Minggu, 22.9.24 WIB Last Updated 2024-09-22T12:29:00Z

     



    BOGOR (BJN) - MTs. Darussalam Kota Bogor, menyelenggarakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, acara tersebut dihadiri oleh seluruh siswa-siswi, para guru, pada Jum,at 20/9/2024.


    Encep Basuni Hidayat, Wakil Ketua Bidang Kesiswaan, menjelaskan  bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mengenalkan sosok Nabi Muhammad SAW sebagai panutan umat Islam.



    Kami percaya bahwa setiap anak perlu mengenal Nabi Muhammad lebih dalam, karena ‘tak kenal maka tak sayang’,” ungkapnya.


    Kegiatan ini bersifat sederhana dan terbatas hanya untuk internal sekolah, tanpa mengundang tokoh masyarakat seperti tahun-tahun sebelumnya, karena keterbatasan tempat.


    Selain itu disebutkan juga, Ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan bersamaan dengan kegiatan keagamaan lainnya,  dengan menghadirkan penceramah pada acara ini, Muhammad Martin, yang akrab disapa  Ustadz  Yellow dari Depok.


    Encep berharap,  acara ini  dapat meningkatkan motivasi siswa untuk  belajar dan meneladani sikap Nabi Muhammad SAW  dalam memperjuangkan agama Islam.


    Kami berharap  anak-anak bisa giat belajar dan disiplin, serta berusaha keras dalam mencapai cita-cita mereka,” pungkasnya.



    Jurnalis : Imas 

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini