-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di SD-Negeri Rancamaya 02 Kota Bogor

    Redaksi
    Jumat, 27.9.24 WIB Last Updated 2024-09-27T07:37:39Z


    BOGOR  (BJN) -  Peringatan Maulid 1446 Hijriah, yang berisi pujian  dan doa memohon syafaat kepada Nabi Muhammad SAW, menggema dari halaman Sekolah Dasar Negeri Rancamaya 02 Kota Bogor.


    Semua siswa dan warga sekolah dengan serempak dan penuh semangat menghangatkan suasana Maulid Nabi Muhammad SAW, 1446 Hijriah.



    Hal tersebut diungkapkan, Siti Khodijah, mamah Rizky,  wali murid kelas 6 A, yang saat ini mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW.


    Selain itu dia juga mengatakan, hadir diacara Maulid Nabi Muhammad SAW, diantaranya Lurah Rancamaya, LPM Rancamaya, Ketua RT, setempat Ketua RW. 10 dan orang tua wali murid.



    Saat acara Maulid Nabi di SD Negeri Rancamaya 02 Kota Bogor berjalan, warga sekolah baik itu, guru-guru dan orangtua khususnya para siswa,  sangat antusias mengikuti acara yang sedang berlangsung.



    Para jemaah yang hadir dengan seksama mendengar setiap kata yang disampaikan oleh pembawa acara, pesan demi pesan yang mengutarakan tentang cara menghormati orang tua dan guru, pungkasnya. (Opik) 


    Redaksi. : Novel Ruchyadi



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini