-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pucuk Pimpinan Kodim 0606 Kota Bogor Berganti Kepemimpinannya

    Redaksi
    Kamis, 26.9.24 WIB Last Updated 2024-09-26T06:11:39Z

     


    BOGOR (BJN) -  Pucuk pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 0606 Kota Bogor kembali berganti. Kolonel Infanteri Fikri Ferdian mengakhiri masa pimpinannya sebagai Komandan Kodim dan digantikan oleh Letkol Infanteri Dwi Agung Prihanto.



    Bertempat di Balai Kota Bogor, kedua perwira TNI tersebut 'kenal pamit' kepada seluruh stakeholder, termasuk kepada Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari, beserta seluruh unsur Forkopimda, pada Rabu 25/9/2024, malam.


    Bertugas selama hampir 16 bulan di Kota Bogor, Kolonel Fikri akan melanjutkan pendidikan kemiliterannya di negara Turki. Sementara Letkol Dwi Agung sebelumnya menjabat sebagai Pabandya 2/Kerma MKL Spaban VII/Kermater Sterad.



    Kepada Kolonel Fikri, Hery berbagi kisah dan mengaku memiliki banyak kenangan selama bertugas di Kota Bogor. Terutama, sejak Hery menjabat sebagai Pj Wali Kota Bogor. Banyak pelajaran yang ia dapatkan dari Kolonel Fikri.


    "Banyak sekali yang saya dapatkan, terutama soal keharmonisan. Maka ini bukanlah perpisahan, tapi keharmonisan dengan Kota Bogor akan selalu ada. Sehingga, atas nama pribadi, Pemkot Bogor, dan masyarakat, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, sedalam-dalamnya, seluas-luasnya," kata Hery.


    Begitu pula dengan Dandim yang baru, Letkol Dwi Agung. Hery menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas. Tugas utama yang dihadapi adalah menjaga kondusivitas Kota Bogor yang selama ini sudah terbentuk.


    Apalagi, untuk menjaga kondusivitas di masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) seperti sekarang ini.


    "Dengan tangan terbuka dan sukacita, kami menyambut Letkol Dwi Agung di Kota Bogor. Selamat bergabung di Forkopimda. Kami yakin Pak Agung akan memberikan warna tersendiri untuk Kota Bogor," ujar Hery.


    Dengan kolaborasi seluruh unsur Kota Bogor, Hery yakin keamanan dan kondusivitas tersebut akan terus terjaga. Harapan besar diberikan Hery kepada Dandim yang baru untuk terus bersinergi.(Muslih) 



    Redaksi. : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini