-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sebanyak 3500 Pelari Dipastikan Akan Ikut Serta Pada IPB RUN HALF MARATHON 2024

    Redaksi
    Sabtu, 14.9.24 WIB Last Updated 2024-09-14T14:35:50Z

     


    BOGOR (BJN) - Sebanyak 3500 pelari dipastikan akan ikut serta pada IPB RUN HALF MARATHON 2024, yang akan digelar pada Minggu 6/10/2024 mendatang di Kampus IPB University Dramaga. 


    Ketua Panitia IPB RUN HALF MARATHON 2024, Afrizal mengatakan kegiatan tak hanya diikuti oleh para pelari pemula, tapi juga diikuti oleh pelari berbagai usia dan kalangan. 


    “Mulai dari Mahasiswa, Pelari Rekreasional, Pelari Berprestasi, hingga keluarga Besar IPB University baik Alumni maupun Citivas Academica IPB akan berpartisipasi dalam IPB RUN tahun ini,” jelas Afrizal 



    Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Himpunan Alumni IPB (DPP HA IPB), Walneg S Jas mengatakan peserta IPB RUN tahun ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. 


    Dengan tema IPB INSPRING RUN FOR THE EARTH, pada IPB RUN tahun ini para peserta akan diberikan tanaman buah untuk ditanam.


     “HA IPB dan IPB terus secara konsisten mendukung Gerakan penghijauan dengan konsisten dan berkomitmen tinggi,” jelas Walneg.



    Dan IPB RUN ini merupakan salah satu cara mengkonsolidasikan, Alumni dalam rangka mendukung Almamater IPB University.


    Tahun ini merupakan even yang ketiga. IPB RUN HALF MARATHON memiliki 3 kategori perlombaan yaitu Kategori 5K, 10K, dan 21K atau Half Marathon untuk umum dan keluarga besar IPB baik pria maupun Wanita. 


    “IPB RUN juga merupakan bagian dari dies natalis IPB University yang tahun ini genap berusia 61 tahun,”kata. Walneg.


    Prof Iskandar Z Siregar, selaku Wakil Rektor Bidang Konektivitas Global, Kerjasama dan Alumni IPB University menyambut baik kegiatan yang diinisiasi HA IPB. IPB akan selalu mendukung dan berkolaborasi dengan HA IPB untuk terus mengadakan kegiatan event olahraga yang menarik dan positif.


    “Sport industri berkembang dengan luar biasa. IPB sendiri memiliki budaya merutinkan kegiatan olahraga tiap jumat termasuk lari. Dan Kampus IPB memiliki track yang bagus untuk lari dan udara bagus,” jelas Iskandar.



    Redaksi. : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini